Abyss ICO - distribusi digital generasi mendatang

Abyss adalah platform distribusi digital generasi berikutnya, memberikan semua jenis permainan video (MMME dan MMC yang menjadi prioritas utama), termasuk judul AAA, ke komunitas game global yang berkembang pesat. Abyss menawarkan sistem rujukan motivasi dan multilevel yang inovatif, yang memungkinkan gamer untuk mendapatkan dari aktivitas dalam game dan sosial, dan pembayaran gamer lainnya juga. Dengan bergabung dengan The Abyss, pengembang akan mengurangi biaya pemasaran mereka dan menerima penghasilan tambahan dari pembayaran rujukan yang dilakukan pada game lainnya di platform.
Token ABYSS adalah mekanisme internal prioritas untuk interaksi pada platform (standar ERC20 pada blockchain Ethereal). Platform permainan kami akan tersedia untuk Desktop (Windows, MacOS, Linux), Mobile (iOS dan Android) dan Web.
Karakteristik Utama Proyek:
- Meningkatkan pendapatan dari satu pengguna: program rujukan bertingkat dan bertingkat dimana pengguna yang dibawa oleh pengembang memberi pengembang penghasilan (dibayar dalam token ABYSS) dari semua pembayaran dan pencapaian dalam game lainnya di platform.
- Pemain juga mendapatkan keuntungan: Sistem rujukan analog dibangun berdasarkan basis virus dimana pemain menerima pendapatan (dibayar dalam token ABYSS) untuk membawa teman dan pembayaran mereka. Juga gamer bisa mendapatkan dari berbagai aktivitas di platform (prestasi, pembuatan konten, Jaringan BPA internal, dll.).
Abyss menggunakan prinsip pemasaran afiliasi: pendapatan maksimal diperoleh oleh pemain dan pengembang yang pertama kali membawa pengguna ke platform. Sistem ini berorientasi pada lebih efektif mengundang dan mempertahankan pengguna daripada yang lain dalam ranah video game.
- Ambang batas masuk rendah untuk cek pertama: opsi mata uang ganda dimana semua operasi dapat dilakukan dengan uang kertas dan token ABYSS platform sendiri.
- Kemudahan penggunaan token: token dapat ditransfer ke akun kriptourrency baik secara manual maupun otomatis.
- Menyimpan uang untuk pemasaran: sistem penawaran iklan internal (berdasarkan token ABYSS) memungkinkan lalu lintas ditukar dengan pengembang lain, menerima dan meneruskan hanya pengguna yang relevan.
- Gamifikasi layanan Masternodes: sistem sindikat yang terencana dengan baik.
Keuntungan Abyss untuk Pengembang
Abyss menawarkan logika interaksi iklan yang berbeda secara mendasar kepada para pengembang. Dengan langsung membeli dan menjual lalu lintas yang ditargetkan satu sama lain dan menerima pembayaran bahkan dari pengguna yang meninggalkan permainan, pengembang menjadi semacam mitra. Model untuk interaksi diubah dari bersikap kompetitif untuk menjadi kolaboratif dan saling menguntungkan. Ini memberikan kemampuan untuk mengurangi biaya agar kompetitif dan karenanya memerlukan pertumbuhan pendapatan potensial bagi pengembang.
- Pembayaran diterima dalam token ABYSS serta uang kertas13;
- Pangsa minimum pembayaran oleh pengguna platform untuk pengembang adalah 70%;
- Program rujukan dapat membawa pangsa pengembang lebih dari 100% dalam keseluruhan persyaratan;
- Pengembang dapat menerima pembayaran dalam token tanpa memverifikasi dokumen atau menunggu sampai akhir periode pelaporan;
- Pengembang dapat sepenuhnya menerima bagiannya dalam bentuk barang, terlepas dari mata uang dimana pembayaran awal diterima oleh platform;
- Pengembang segera di awal mendapatkan akses ke khalayak yang ditargetkan, termasuk konten yang menghasilkan;
- Pengembang mendapatkan akses ke statistik pemain khusus;
- Pengembang ditawarkan layanan dukungan pelanggan yang beroperasi 24/7;
- Pengembang mendefinisikan kedalaman integrasi layanan pendukung ke dalam proyek mereka (tiga tingkat integrasi tersedia);
- Pengembang ditawari mekanisme yang mudah dan mudah dipahami untuk memutar lalu lintas di antara game di platform melalui sistem penawaran iklan internal;
- Pengembang ditawarkan mekanisme sederhana untuk mendapatkan lalu lintas baik di dalam maupun di luar platform
- Tidak ada kecurangan dan pengembalian dana yang sedikit dalam operasi dengan token ABYSS dibandingkan dengan yang menggunakan uang fiat;
- Kesempatan untuk meluncurkan proyek sebagai versi alfa atau beta untuk mengumpulkan pendapat, menguji dan mencari tahu aspek apa yang paling banyak membutuhkan perbaikan permainan, terutama mengenai konten dan monetisasi;
- Sejumlah besar informasi, termasuk umpan balik pengguna dan ulasan media, disajikan untuk membantu mempromosikan permainan dan melindunginya dari persaingan tidak sehat;
- Pengguna tidak dapat menghapus komentar negatif yang mengandung kepalsuan atau sebaliknya memfitnah menyusul balasan resmi dari pengembang di mana situasinya dijelaskan;
- Buka panduan untuk promosi game gratis di dalam platform, termasuk spanduk di halaman utama, slot di jendela pop-up saat klien membuka platform, evaluasi proyek dan solusi pemasaran lainnya di platform.
Rencana lebih lanjut menyiratkan keterkaitan dengan platform crowdfunding, karena tim muda yang membutuhkan pembiayaan untuk pengembangan proyek MMO mereka sendiri. Pengembang akan dapat mengumpulkan dana yang dibutuhkan, dan sponsor akan dapat berpartisipasi dalam pembuatan game prospektif.
Keunggulan Abyss untuk Pemain
Abyss menawarkan berbagai pilihan menguntungkan bagi pemain, seperti pembayaran rujukan, penghargaan atas prestasi permainan (permainan sendiri, dan juga yang dilakukan oleh teman-teman yang dibawa ke permainan) dan pembayaran untuk menciptakan konten.
- Pemain mendapatkan akses ke seluruh dunia untuk berbagai permainan di satu tempat;
- Pemain ditawarkan program rujukan individual di mana pendapatan (dibayar dalam token ABYSS) dihitung berdasarkan rantai rujukan lima tingkat yang terdiri dari teman-teman yang dibawa dan pengguna dibawa oleh teman-teman;
- Hadiah token ABYSS diperoleh dari pencapaian permainan pribadi atau bersama;
- Monetisasi konten yang dibuat (ulasan, aliran, panduan, komentar, seni penggemar);
- Tambahan pendapatan token ABYSS di pelelangan internal;
- Pemain dapat memperoleh imbalan tanda terima ABYSS tambahan dengan memenuhi tugas dalam sistem penawaran bagi pengembang;
- Di luar kerangka permainan tertentu, pengguna dapat membentuk sindikat dan mendapatkan tambahan penghargaan ABYSS dari kegiatan kolaboratif;
10
- Sesuai permintaan, token ABYSS dipindahkan ke dompet Ethereal pribadi;
- Ada overlay internal untuk komunikasi dalam game dengan pengguna platform dan akses cepat ke fungsi penting;
- Gambaran kegiatan teman di portal, termasuk pencapaian game, sesi dan informasi lainnya. Setelan privasi pengguna dapat disesuaikan satu per satu;
- Sistem pengaturan klien individual yang komprehensif untuk setiap pengguna hanya untuk melihat apa yang dibutuhkan;
- Counter PS digunakan untuk mendapatkan informasi tentang kinerja game untuk pengguna PC;
- Analisis frekuensi pencapaian yang mempengaruhi nilai penghargaan bagi pengguna dan peringkat mereka;
- Pembaruan otomatis game memungkinkan pemain untuk tidak peduli tentang versi saat ini, sementara kemampuan untuk membatasi kecepatan download file yang dibutuhkan akan memudahkan pengguna dengan koneksi internet yang lambat. Mengenai pilihan ini, adalah mungkin untuk menetapkan jadwal atau hanya mematikan rezim pembaruan otomatis;
- Rezim hibernasi memungkinkan sumber daya komputer dapat dibebaskan saat klien bekerja di rezim latar belakang atau saat pengguna berada dalam permainan;
- Rezim "di luar jaringan" memungkinkan pemain mempertahankan akses ke beberapa fungsi platform meskipun tidak ada koneksi internet;
- Selama sesi permainan, pengguna dapat memperoleh data tentang semua pemain yang berinteraksi dengannya saat bermain game sehingga mereka dapat berkenalan dan berteman;
- Screenshots dan video capture dari proses permainan memungkinkan publikasi setiap saat penting bagi pemain tertentu. Pengguna dapat menyesuaikan kualitas tangkapan layar dan video, serta hotkeys dan lokasi untuk menyimpan data dengan tanggal dan waktu proses yang tersimpan;
- Kesempatan untuk mengatur komputer di jaringan lokal virtual meskipun mereka secara fisik jauh (di berbagai kota, negara atau bahkan benua). Hal ini memungkinkan bermain game dengan teman-teman yang server permainan resminya tidak berfungsi atau tidak dapat diakses;
- Mesin pencari yang mudah ditemukan dan mencari teman, sesuai dengan ID unik mereka, nama panggilan, alamat email atau parameter lainnya.
Struktur Platform dan Layanan Dasar
Abyss adalah ekosistem yang komprehensif, yang terdiri dari unsur-unsur yang saling direferensikan.

Otentikasi terpadu Fungsionalitas sistem otentikasi terpadu (termasuk jejaring sosial) memungkinkan pengguna untuk dengan mudah terhubung ke platform dan mendapatkan akses ke semua peluang yang ditawarkan oleh layanan ini. Autentikasi dua faktor dan kemungkinan untuk memasang IP blocking memperkuat kemampuan melindungi akun pengguna.
Operasi Penagihan dan Dual-Mata Uang Bersatu. Sistem terpadu untuk menerima pembayaran melalui server pembayaran yang dapat diandalkan menyediakan semua persyaratan platform. Karena blockchain adalah teknologi yang relatif baru dan belum digunakan secara besar-besaran, operasi mata uang ganda merupakan instrumen penting untuk setiap permainan. Pengembang dapat menerima pembayaran untuk permainan mereka dalam mata uang biasa dan juga dalam token ABYSS, yang terakhir memberikan berbagai keuntungan bagi semua peserta platform.
Layanan Dukungan Pelanggan. Layanan dukungan sepanjang hari memungkinkan pengurangan arus pengguna alami. Semakin dalam layanan pendukung diintegrasikan ke dalam permainan, semakin tinggi loyalitas pemainnya. Kami telah menyediakan layanan dukungan pengguna dua bahasa 24 jam untuk proyek Destiny.Games. Jika diperlukan, penawaran bahasa akan diperluas. Kami mengusulkan tiga tingkat integrasi untuk proyek: paket dasar, lanjutan dan lengkap, dimana pegawai layanan pendukung dapat menjawab pertanyaan mengenai proyek tertentu.
Sistem Transparan untuk Statistik dan Pelaporan. Pengembang awal tidak selalu dapat mengkompilasi dan menafsirkan metrik permainan sehingga mereka dapat menggunakan informasi yang diperoleh untuk mengembangkan proyek permainan mereka. Metrik yang paling diminati di industri video game, dan juga bentuk pelaporan yang mudah, disajikan untuk setiap proyek segera setelah integrasi. Kami mengumpulkan peristiwa mendasar, menafsirkannya dan kemudian melaporkan analisis dan prakiraan kami kepada para pengembang.
Keseragaman dalam mengumpulkan data dari proyek tidak mencakup perbedaan dalam statistik. Untuk setiap proyek, ARPU, MAU, LTV, dan metrik lainnya dianggap sama.
Forum. Ruang komunikasi yang umum di antara semua peserta ekosistem permainan video kami. Kami berencana untuk membuat forum umum kami untuk semua game platform dimana masing-masing pengguna dapat memilih tema yang diminatinya.
Selain itu, forum ini akan mencakup area untuk komunikasi antara pengembang dan kontraktor dimana masalah dapat diselesaikan, seperti mencari localizer dan pakar pemasaran atau mempekerjakan karyawan di negara yang berbeda. Pemain bisa langsung berkomunikasi dengan pengembang dan menawarkan layanan mereka sendiri. Abyss berencana untuk memverifikasi kontraktor sehingga pemilihan mitra kerja sama-sama produktif.
- Bagian dan Personal Account Personal Developer
Bagian akun pribadi pengembang tertentu akan terdiri dari dua area: publik dan swasta.
Area pribadi berisi laporan tentang semua game pengembang, penawaran iklan saat ini dan keuntungan dari program rujukan. Area pribadi berfungsi sebagai pusat pengelolaan game, lalu lintas, dan pemirsa pengembang.
Area publik adalah halaman unik untuk pengembang tertentu. Hal ini dapat dipersonalisasi ke tingkat situs perusahaan, yang terdiri dari berita, pengumuman, kompetisi, pemungutan suara, dan pesan.
- Bagian dan Personal Account Personal Player
Permainan ММО, fokus utama kami, unik dalam sosialisasi eksklusif mereka. Hubungan virus antara pemain dan proyek MMO sangat kuat sehingga komunitas game lokal tetap bertahan bahkan setelah penutupan proyek tertentu, memilih untuk mencari cara baru untuk bermain bersama.
Ini berarti bahwa pemain tentu membutuhkan halaman yang dipersonalisasi untuk mempertahankan kehadiran dan berkomunikasi di platform. Bagian akun pribadi pemain tertentu memberikan informasi tentang semua operasi keuangannya, saldo saat ini dan tawaran menguntungkan untuk menyiapkan permainan, kesempatan untuk mengikat dompet Ethereal pribadi, memesan transfer token ABYSS, mendapatkan statistik lengkap untuk semua rujukan dan program motivasi. , serta harga terkini untuk penghargaan atas pencapaian game, fungsi komunikasi langsung dengan pemain dan teman yang dirujuk, dan masih banyak lagi.
Area publik dari bagian akun pribadi adalah tempat untuk personalisasi dan ekspresi diri, komunikasi dan publikasi berbagai prestasi.
** Sistem Statistik **
Sistem saat ini untuk statistik pada sebagian besar platform distribusi digital hanya menilai pembayaran dan perilaku lalu lintas saat memasuki proyek. Semua metrik lainnya biasanya tertinggal di belakang layar. Pengembang berpengalaman memahami pentingnya statistik dan analisis untuk proyek permainan, di mana bahkan perubahan pada ikon toko game dapat mengubah konversi pembayaran secara signifikan.
- Deskripsi dan Persyaratan Sistem
Proyek MMO tidak bisa ada tanpa penonton yang bisa dianggap trafik sebelum masuk game. Perilaku lalu lintas diukur dari munculnya materi iklan hingga keluar dari permainan. Setiap langkah pada lintasan untuk retensi pengguna diperbaiki dengan berbagai konversi sehingga pengembang tertentu dapat mengoptimalkan secara drastis mengurangi biaya untuk lalu lintas.
Realisasi analisis proyek game bisa mencapai sepertiga kode pemrograman. Sistem statistik dan analisis yang efektif memerlukan integrasi yang mendalam ke dalam proyek, di mana setiap tindakan oleh pengguna dicatat dalam database.
Semua proyek video game unik: ekonomi permainan, sistem motivasi, tugas permainan, item, dll. Selanjutnya, sebagian besar proyek memiliki metrik yang umum, berdasarkan peristiwa mendasar yang melekat pada proyek semacam itu, disusun dan ditafsirkan untuk platform dan kemudian dikirim ke para pengembang berupa tabel nyaman dengan breakdown dan prakiraan.
Semua yang tercantum dalam tabel di bawah ini telah direalisasikan oleh Destiny.Games, sedang aktif digunakan dan terus diperbarui sesuai kebutuhan pasar video game. Integrasi sederhana dan analisis perilaku pemain yang maksimal detail dipresentasikan kepada setiap pengembang segera setelah terhubung ke platform.
Ekonomi Platform Abyss
Kami mengeluarkan sejumlah terbatas token ABYSS. 1/3 dari komisi platform dari Jaringan BPA internal dan transaksi lelang akan dibakar.
Prioritas token ABYSS
Untuk keperluan mempopulerkan token ABYSS, kami memperkenalkan bonus tambahan:
- Pembayaran kepada pengembang sebagai bagian dari pembayaran dalam token ABYSS dilakukan berdasarkan permintaan atau secara otomatis;
Biaya pembelian dalam token ABYSS lebih rendah;
- Sistem internal penawaran di antara pengembang hanya berfungsi di token ABYSS;
- Semua program rujukan dan motivasi dihitung dan dibayarkan hanya di token ABYSS;
- Lelang item dalam game dan platform dilakukan hanya dengan penggunaan token ABYSS;
- Sistem sindikat hanya mengandalkan token ABYSS saja;
- Imbalan untuk pembuatan konten dihitung dalam token ABYSS;
- Token ABYSS dapat ditransfer secara bebas ke teman dalam kerangka platform.
- Saat membayar pembelian game dengan token ABYSS, pengguna diberi diskon dengan mengorbankan platform. Hal ini membuat token ABYSS lebih menguntungkan daripada mata uang fiat.
Distribusi Pembayaran Pengguna
Setelah dikurangi komisi dan pajak sistem pembayaran, pengembang menerima 70% dari setiap pembayaran, sementara platform menerima sisanya 30%.
Crypto Reward Ecosystem
Program Referral Multilevel
1/3 dari pendapatan bersih platform dari pembayaran pengguna didistribusikan ke program rujukan sebagai berikut:

Pengguna dihitung sebagai referral game jika game tersebut merupakan game pertama pemain. Pengembang game selalu menerima persen tambahan dari semua pembayaran oleh penggunanya di game lain di peron.
Pengembang menerima tambahan persen dari semua pembayaran tidak hanya oleh pemain, namun oleh semua yang disebut lima tingkat jauh dalam permainan lainnya di peron.
Setiap game yang membawa setidaknya satu pengguna setia platform baru. Yang satu, yang membawa teman masuk, membentuk jaringan pembayaran rujukan dari semua game lainnya di peron.
Pemain menerima persen pembayaran oleh semua pengguna platform yang dibawa pemain melalui link referral 5 level dalam. Para pemain yang dibawa mulai membentuk rujukan sendiri. Jika pemain yang diundang masuk ke platform itu sendiri - yaitu, bukan oleh program rujukan apa pun - pemain itu menjadi pendiri rangkaian rujukannya.
Game MMO F2P adalah jenis game khusus dimana pemain menghabiskan ratusan ribu atau bahkan jutaan dolar14 untuk tampil. Menurut teori pemisahan enam derajat15, di mana dua orang di Bumi dipisahkan oleh tidak lebih dari lima tingkat kenalan umum, setiap pemain di platform The Abyss memiliki kesempatan untuk mendaratkan ikan besar seperti itu ke rujukannya. jaringan. Kombinasi keadaan yang beruntung akan memungkinkan penangkapan keseluruhan paus.
Dengan bantuan promosi yang ditargetkan dari masing-masing pengembang berdasarkan pembayaran dari rujukan dari game lainnya, pembayaran umum kepada pengembang dalam perhitungan pendapatan dari game bisa melebihi 100%.
**Bagaimana itu bekerja**
Ketika Abyss menerima pembayaran, 70% masuk ke pengembang game dan kami menyimpan 30% sisanya. 1/3 dari pendapatan kami dibagikan ke program rujukan bertingkat. Perujuk menerima 4%, 2%, 2%, 1%, 1% dari pembayaran yang dilakukan oleh rujukan 1-5 levelnya.
Contoh: Gerda membayar $ 1000 ke Indie Game. Kai, untuk siapa Gerda adalah rujukan tingkat 1, menerima 4% dari $ 1000 = $ 40.

Token Abyss.
Abyss token adalah mekanisme interaksi internal pada platform. Semua keuntungan dari program rujukan dan motivasi akan dikreditkan ke token ini, dan sebagian besar layanan juga akan bekerja berdasarkan token ini. Selain itu, saat membayar pembelian game Token Abyss akan diberi potongan harga.
ISO.
Harga token: 1 ETH = 5000 Abyss.
Sebanyak 1,15 miliar token akan dikeluarkan.
Token Sale akan diselenggarakan dari tanggal 7 Februari sampai 1 Maret 2018. Pembayaran minimum adalah 0,01 ETH, pembayaran maksimumnya adalah 10 ETH.
Bonus:
1 hari + 25%
2 - 5 hari + 15%
6 - 10 hari + 10%
11 - 15 hari + 5%

Rod Map

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:
WebSite: https://www.theabyss.com/
Telegram: https://t.me/theabyssportal
Twitter: https://twitter.com/theabyss
WhitePaper: https://theabyss.docsend.com/view/7i85zit
facebook : https://www.facebook.com/theabyss/
AnnThread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2526681
facebook : https://www.facebook.com/theabyss/
AnnThread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2526681
Penulis :
Komentar